Tidak cocok di informatika???

Berikut adalah hasil percakapan saya dengan seorang teman di informatika beberapa waktu lalu. Saat itu saya sedang mengerjakan tugas grafika (sebagian kecil) :

Teman : Vin, lu bukannya ga suka ngoding ya?
Alvin : Memang
Teman : kalo gitu kenapa lu ga masuk jurusan RPL aja?? (Rekayasa Perangkat Lunak)
Alvin : aku lebih ga suka bikin bagan dan tabel, lagian cs kan terdengar lebih keren 😉 (computer science)

Kalau dilihat, percakapan di atas mungkin mirip dengan percakapan dua orang yang sedang tidak ada kerjaan. Tapi kalau ditilik ulang, saya pun tersadar : apa saya memang cocok di informatika?? Lalu kenapa saya memilih jurusan teknik informatika?? Mungkin gara2 gengsinya ya….
Dengan demikian, melalui postingan ini, saya memohon maaf sebesar-besarnya untuk orang yang ingin masuk if tapi jatahnya kuambil. Sebagai bentuk permohonan maaf, saya akan lebih sering belajar ngoding dan belajar bikin bagan dan tabel yang baik, agar tidak sia-sia saya kuliah di informatika ini

Ayo vin!!! semangat!! belum terlambat!!

6 Comments »

  1. 1
    ars Says:

    ayo vin,
    smangat belajarnya!!!!!!!

    kalo udah belajar ajarin gw yah
    😛

  2. 2
    nug_sc Says:

    gudluck VIn!! lain kali jangan ambil jatah orang deh… ambil sesuai minat dan bakat masing2 ok??!! Sukses!!
    Jbu

  3. wogh,,sama vin,,curahan hati saya juga mungkin seperti itu,,hahahaha

  4. 4
    Chandra Says:

    Nama teman lu siapa? Hehehe…

  5. 5
    nortbird Says:

    Hahaha,, sama aja kita VIn, gw juga ga gitu suka bikin-bikin tabel dan bagan-bagan dan ngarang-ngarang dokumen, jadi milih CS deh. Tapi gw kurang memakai sumer daya gw di jurusan CS ini..

  6. 6
    TheBlueSPrinCe Says:

    kamu ga cocok di darat vin, kamu cocoknya di air jd ikan sapu


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: